Sabtu, 17 Agustus 2013

The Four Elements Of A Nifty Pasal Pemasaran

Anda mungkin berpikir bahwa kunci keberhasilan pemasaran artikel menulis artikel yang baik. Meskipun hal ini benar, ada banyak yang lebih dari ini. Anda juga akan perlu mempertimbangkan judul, deskripsi artikel Anda dan kotak sumber daya Anda. Dalam banyak hal, ini dapat lebih penting daripada artikel itu sendiri.

Headline The

Sejauh ini bagian terpenting dari artikel Anda adalah judul. Ini adalah hal pertama pembaca atau penerbit potensial akan melihat. Jika Anda dapat menarik perhatian mereka dan membuat mereka membaca artikel Anda, Anda berada di jalan menuju kesuksesan. Headline Anda hanya harus antara lima dan sepuluh kata, tetapi beberapa kata-kata dapat menjadi perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan.

Menulis beberapa headline, bukan hanya satu. Juga, setelah Anda telah menulis beberapa headline menempatkan mereka ke samping dan kembali lagi nanti. Anda kemudian akan dapat menilai lebih baik yang merupakan salah satu yang terbaik.

Ada beberapa trik yang dapat Anda gunakan untuk menarik perhatian pembaca. Salah satunya adalah untuk bermain dengan keinginan rakyat dan menawarkan solusi. Contoh ini bisa menjadi:

Cara menjadi kaya dalam satu bulan
Bagaimana untuk pensiun sebelum 50 Anda

Headline yang menawarkan untuk menunjukkan pembaca bagaimana mencapai sesuatu dalam langkah mudah juga menyebabkan klik yang baik melalui tarif. Jadi, ini bisa menjadi sesuatu seperti:

10 tips untuk cepat kaya
5 langkah mudah untuk pensiun dini

Ketika Anda mengirimkan artikel lebih dan lebih, Anda akan mendapatkan ide yang baik dari apa yang bekerja untuk Anda baik dari segi judul dan isi.

Deskripsi

Hampir sama pentingnya dengan judul adalah deskripsi. Deskripsi dari artikel Anda akan muncul di bawah judul di direktori artikel. Ada godaan di sini untuk mengambil paragraf pertama Anda dan memotong ke dalam kotak deskripsi ketika mengirimkan ke direktori. Ini adalah kesalahan besar.

Meskipun tidak sekuat judul, deskripsi memberi Anda kesempatan lain untuk menjual artikel Anda sehingga kata dengan hati-hati. Jelaskan apa artikel menetapkan untuk melakukan, bagaimana melakukannya dan petunjuk pada solusi yang bagus itu akan menyediakan. Sebuah paragraf pengantar yang kuat dalam artikel dapat mencapai semua ini, tetapi tidak selalu mungkin jadi umumnya Anda harus menulis deskripsi Anda secara terpisah.

Pasal ini

Jika Anda telah meraih perhatian pembaca dengan judul Anda dan mereka membaca artikel Anda, Anda hampir sampai di sana. Namun, pekerjaan Anda belum selesai. Artikel harus baik, jika tidak baik. Setidaknya cukup baik untuk menahan perhatian pembaca untuk keseluruhan.

Secara umum, artikel Anda harus baik menghibur atau menginformasikan. Menulis artikel menghibur atau lucu adalah keterampilan yang paling penulis profesional berjuang di dan sangat sulit untuk mencapai, sehingga Anda harus berusaha untuk menginformasikan. Entah memberitahu pembaca tentang sesuatu yang mereka ingin tahu tentang, atau memberitahu mereka bagaimana melakukan sesuatu. Juga, menulis tentang sesuatu yang Anda tahu tentang. "Bagaimana" artikel sangat populer. Jika Anda dapat menunjukkan pembaca bagaimana untuk menyelesaikan tugas dalam 500 atau lebih kata-kata Anda ke pemenang.

Ketika Anda menulis artikel, tetap sederhana. Ada bisa menjadi godaan untuk menggunakan bahasa berbunga-bunga tapi ini adalah pasti tidak-tidak. Jauhkan kalimat Anda pendek, kata-kata yang sederhana, dan menghindari struktur tata bahasa yang kompleks. Salah satu trik adalah untuk membaca artikel dengan keras kepada diri sendiri ketika Anda selesai. Ini kedengarannya bagus di telinga dan mengalir lancar juga harus membaca dengan baik.

Kotak Resource

Ah, kotak sumber daya. Yang terlupakan anak artikel pemasaran. Jika Anda mendapatkan seseorang untuk membaca artikel Anda itu adalah prestasi yang adil. Jadi jangan menggagalkan usaha Anda dengan menulis kotak sumber daya miskin, seperti begitu banyak orang lakukan. Inti dari latihan ini adalah untuk membuat orang untuk mengklik ke situs Web Anda, sehingga kotak sumber konten Anda adalah kunci.

Jika Anda menulis sebuah artikel yang baik yang berhubungan dengan website atau produk Anda pembaca sudah akan tertarik sehingga Anda memiliki banyak pekerjaan yang dilakukan. Teks dalam kotak sumber daya harus menyertakan nama Anda, tetapi bagi sebagian besar harus sekitar pembaca, bukan tentang Anda.

Anda perlu memberitahu mereka mengapa mereka ingin membeli produk Anda dan bagaimana dapat membantu mereka. Ingat, Anda menawarkan solusi untuk masalah mereka. Juga, pastikan Anda dapat memberikan janji-janji Anda. Jangan menawarkan sesuatu yang Anda tidak dapat memberikan. Akhirnya, dapat menjadi ide yang baik untuk menyertakan alamat polos untuk website Anda serta live link.

Jadi, ketika Anda selanjutnya mempersiapkan artikel pemasaran pastikan untuk memberikan masing-masing dari empat langkah perhatian mereka layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar